Free Hello Kitty ani Cursors at www.totallyfreecursors.com
Charming Mie2: Manfaat Minyak Zaitun untuk Wajah Berjerawat!

It's my life

Share your life to color my life...

Jumat, 07 Januari 2011

Manfaat Minyak Zaitun untuk Wajah Berjerawat!



Hi....ada lagi tips menarik dan murah meriah untuk kalian yang punya masalah Jerawat. Based on my experience ^^.

Jerawat itu kan memang masalah kulit yang ga ada habisnya dibicarakan. Dan faktor kenapa kita punya kulit wajah yang berjerawat juga banyak. Ada yang karena malas cuci muka setelah berkegiatan, atau kulit wajah yang full minyak, atau salah menggunakan kosmetik, dan bahkan karena faktor hormonal yang datang karena stres atau datang bulan.

Nah, faktor datang bulan ini yang suka bikin aku kesel. Masalahnya tuh jerawat jadi rajin mengunjungi aku sebulan sekali. Tamu tak diundang!

Dan ribetnya kalo sudah muncul susah sekali unutk hilang, bahkan meninggalkan jejak. Ckckck... Sudah beberapa obat jerawat yang dicoba, ada yg berhasil tp harganya mahal dan ada juga yang bahkan bikin jerawatku bawa anak2nya (tambah parah)hahaha..

Iseng2 aku buka website tentang cara menyembuhkan jerawat dengan bahan alami. Dan di beberapa website disebutkan salah satu produk herbal. Akhirnya kemaren aku nyempetin diri untuk nyari produk tersebut. Sampailah aku di Toko yang menjual baju2 muslim, madu dan obat2an alami. Aku tanya sma mbak penjaga toko. Tp mbak itu malah bingung pas aku nyebutin "produk itu" Hehehe... Tp kemudian dia memberikan aku alternatif lain yaitu "Minyak Zaitun"! Aku sebenernya jg sudah denger Minyak Zaitun bagus untuk kulit, tapi belum pernah nyoba. Karena setauku Minyak Zaitun itu sangat2 Minyak. Sedangkan mukaku aja sudah berminyak. Masa minyak makan minyak?????

Tapi karena mbak itu menawarkannya dengan baik, enak ga enak akhirnya aku beli jg. Lagipula harganya hanya Rp 15.000. Dan kemudian aku berkeliling toko mencari sabun wajah. Nemu juga akhirnya sabun untuk menghilangkan jerawat. Harganya juga ga termasuk mahal kok, hanya Rp 20.000.

Selesai belanja, ga sabar aku nunggu malam buat nyobain semua produk yang aku beli. Biar ga bingung, aku juga cari info apa benar Minyak Zaitun itu bermanfaat untuk kulit berjerawat. Akhirnya aku menemukan juga jawabannya. Beberapa website bilang Minyak Zaitun juga memang bisa digunakan untuk menyembuhkan jerawat. Berikut liputannya (kesannya....)


MANFAAT LAIN MINYAK ZAITUN :

- Minyak Zaitun sebagai bahan untuk message oil atau pijat urut, juga dapat digunakan pada tangan, rambut.

- Sebagai pengghilang ketombe dan membuat rambut mengkilap.

- Sebagai penghambat penuaan dan penghilang kerutan pada wajah dan kulit.

- Dengan meminum daun zaitu dapat menurunkan tekanan darah tinggi.

- Minyak zaitun juga mengandung anti oksidan,sebagai mencegah kanker, ashtma, osteoporosis, dll.

-Minyak zaitun juga dapat mengurangi sakit perut dan mulas-mulas.

-Minyak zaitun dapat mengurangi jerawat serta bekas jerawat pada kulit.

-Dapat menghilangkan rasa letih atau lelah, sakit atau pegal-pegal pada otot-otot tubuh dengan cara memijit otot – otot tubuh yang terasa sakit dengan minyak zaitun.

- dapat menghilangkan kolesterol pada makanan sea food atau kambing dan lemak lainnya.


Akhirnya sebelum tidur tadi malam aku oleskan Minyak Zaitun itu beberapat tetes ke wajahku. Sedikit aku pijat ala salon agar meresap rata. Dan aku tidur.
Dan tadi pagi, WALAAAAA!!!! Jerawatku kempes dan kering semua. Walupunn masih berwarna pink gitu. Setidaknya ga melendung2 banget. Lagipula kan masih bisa tertutup Make Up favorit aku "SKIN FOOD"!!! Teteeeeeeup... ^^

So, ternyata aku ga salah beli. Hanya modal Rp 35.000 tanpa harus mengeluarkan biaya ke salon dan dokter yang mahalnya gila2an (kaya lagu Changcuters). Hehehe...Punya problem yang sama? Semoga artikel ini bermanfaat. Selamat mencoba! ^^

Oia, di atas aku perlihatkan produk Minyak Zaitun dan Sabun Wajah yang aku beli. Aku ga jualan yaaaa...cuma ngasih unjuk aja ^^

14 komentar:

  1. Nais inpoh gan.
    Ijin Tkp..... Hehe

    Oiaa. Follow me pliss..
    Http://davanger.blogspot.com

    BalasHapus
  2. hehehe...iyah, aku juga make olive oil di wajah. sebelum tidur di-massage trus aku biarin semalaman, gatal2 di dahi aku sembuh. Trus sebelum make up juga aku pake tipis2 banget, jadinya kulitku yang tadinya alergi ma kosmetik jadi gak gatel2 dah! di pakai di body juga jadi halus banget kulitnyah.... >.<

    BalasHapus
  3. Beli minyak zaitunnya dimana ya sist..?

    BalasHapus
  4. Risty: Di toko obat atau toko kosmetik mba. Kalau saya waktu itu sih ke toko busana muslimah gitu. ^^

    BalasHapus
  5. boleh minta tolong di perjelas ga nama sabun nya jeng ...... klo minyak zaitunnya aq dah dapat .......

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sabun dr produk Puspa Arum, di depan kemasan ada tulisan Sabun Madu Aroma Therapy :)

      Hapus
  6. Balasan
    1. Sabun dr produk Puspa Arum, di depan kemasan ada tulisan Sabun Madu Aroma Therapy :)

      Hapus
  7. Manfaat minyak zaitun untuk wajah memang sangat banyak,untuk memudahkan pemakaian sekarang sudah ada cream zaitun,jadi tinggal pakai sebagai cream siang dan malam,

    BalasHapus