Free Hello Kitty ani Cursors at www.totallyfreecursors.com
Charming Mie2: Kosmetik PALSU!!

It's my life

Share your life to color my life...

Kamis, 24 Juni 2010

Kosmetik PALSU!!

Waw...ga nyangka ya, ternyata para penipu aktif banget malsuin semua barang. Termasuk Kosmetik! Dari merk yg termahal sampai yang termurah. Uedann!!! Masa yg murah jg ada yg palsu??? Kalo barang mahal dipalsuin menurut aku masih wajar (supaya yang ga mampu beli bisa beli bwt keren2an doank) Tp ini yang murah jg dipalsuin??? Huft..jd bingung deh.

Sebenarnya tanpa kita harus teliti produk itu palsu atau tidak, kita pasti sudah tau dr harga yang ditawarkan. Maka dari itu, kalo mau coba brows dulu di Internet dan cari merk produk tersebut (tapi yang asli tentunya) dari sana kita bisa tau kok harga2 aslinya.

Satu lagi, kalopun kalian tetep mau beli yang murah silahkan aja, cuma sayang ke kulit kitanya..kadang bisa bikin iritasi yang menyebabkan kulit kita jadi rusak teksturnya. So, mending beli produk yang ga terlalu bermerk Internasional yang penting ASLI dan cocok buat kulit kita.

Dan buat kmu yang sering bgt ditawarin make up2 terkenal dan salah satunya MAC diharap untuk berhati2. Ternyata hampir semua produk yg ditawarkan itu palsu!!!

Kamu bisa buka link ini...

http://stellalee92.wordpress.com/2010/03/14/make-up-palsu-di-indonesia/


Dan ikut grup ini...

http://www.facebook.com/group.php?gid=402516154256

Dan kalau mau tau MAC yang ASLI, silahkan buka link ini...

http://www.maccosmetics.com

l

Tidak ada komentar:

Posting Komentar